Beranda

Minggu, 01 Mei 2011

Kota Tua Menjadi Saksi Timedia Jakarta Makin Solid


Jakarta (30/4), Setelah berjibaku dengan peristiwa besar yaitu acara Milad ke-13 PKS, Timedia PKS DKI Jakarta kembali merapatkan barisan agar tetap solid. Hari Sabtu (30/4) merupakan hari bersejarah bagi para awak media Jakarta, karena kali ini mereka mengadakan acara Gathering Timedia di Kota Tua dikawasan Kota, Jakarta Barat yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Jakarta Kota.

Acara yang dimulai sekitar pukul 14.00 wib diawali dengan santap siang di salah satu café terbesar dikawasan itu. Dihadiri sekitar enam belas peserta, masing-masing dari perwakilan DPD PKS se-Jakarta dan tentunya dari Timedia DPW PKS Jakarta. Selain tempatnya cukup luas dan berlantai dua, letak café  ini strategis karena berhadapan langsung dengan Museum Fatahilah dan tempat ini juga banyak dikunjungi turis-turis asing.

Usai bersantap siang dengan variasi menu makan yang membangkitkan selera makan, para awak media PKS Jakarta mulai merapatkan barisan. Dipandu oleh Ningsih dan Iksan acara bincang-bincang santaipun dimulai. Seperti dua pertemuan sebelumnya, pertemuan itu dimulai dengan ta’aruf (perkenalan-red) kembali…Loh kok begitu ??  karena pada pertemuan sebelumnya sesi perkenalan sepertinya kurang lengkap.  

Perkenalan kali ini selain menyebutkan identitas pribadi, mereka juga harus menyebutkan Kafa’ah (kemampuan khusus –red) di bidang media, baik fotografi, videografi, tulis menulis ataupun bidang lain seperti disain grafis.Dari semua yang disampaikan, secara umum mereka menginginkan timedia Jakarta semakin solid, karena dengan begitu semua rencana dan program yang akan digulirkan bisa terlaksana dengan baik. 

Semoga pada pertemuan kali ini dapat menghasilkan sesuatu yang bisa bermanfaat bagi dakwah ini, terutama bagi kerja-kerja ikhlas dari seluruh awak  timedia Jakarta menjadi ladang dakwah sebagai amal ibadah dan Kota Tua sebagai saksi semakin solidnya mereka. (ISA/Timedia Jakarta)

Kota Tua, 30 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar