Beranda

Minggu, 17 April 2011

Pokoknya Harus datang ke GBK



Ilustrasi: Ishaq dan Santi


Milad-PKS, Jakarta (17/4), Ditengah kerumunan massa PKS yang terus mengalir  Gelora Bung Karno, tiba-tiba salah seorang anggota panitia pengamanan berjalan menaiki tangga sambil membopong sesuatu, seorang pria. Ada orang pingsan..? Bukan, ternyata petugas tersebut sedang membantu salah satu simpatisan PKS. Orang tersebut dipanggul di punggung sang petugas pengamanan, sementara dibelakanganya mengikuti seorang wanita berjilbab putih. Panitia mendudukkan pria tadi dibangku yang tak jauh dari pintu masuk. 

Pria terlihat sangat ramah, ketika disapa salam, beliaupun menjawab. “Assalamu’alaikum..pak?” , beliaupun langsung menjawab “Wa’alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh..pak” jawabnya.
Pria ini bernama Ishaq (26), dan didampingi sang istri yang bernama Santi (22). Sehati dengan sang suami, Santi pun memperkenalkan diri.  Mereka adalah simpatisan PKS yang berasal dari DPRa Palmerian, DPC Matraman, jakarta Timur.

Ketika  ditanya kehadiran mereka yang hanya berdua, Ishaqpun menjawab  mereka ikut rombongan dalam bus dari DPC Matraman. Namun ketika sampai di Gelora Bung Karno, Senayan,  terpisah dengan rombongan. Ishaq yang berjalan menggunakan dua besi penyanggah, tetap berusaha memasuk GBK didampingi sang istri yang setia. “Pokoknya saya harus masuk GBK dan mengikuti bisa mengikuti acara milad PKS” katanya semangat. “Pokoknya harus datang ke GBK” sambung Santi, sang istri. Merekapun berdua tersenyum .(isa)
-------------------------
Reporter/foto: ISA
Lokasi : Pintu VI GBK
 17-04-2011 pkl.08:30 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar